Friday , 22 February 2019 7:27
Home / Premier League / Napoli Pertimbangkan Gaet Penjaga Gawang Liverpool
foto: liverpoolfc.com

Napoli Pertimbangkan Gaet Penjaga Gawang Liverpool

NAPLES – Alih-alih tengah menargetkan Guillermo Ochoa dan David Ospina, Napoli juga kian dikaitkan dengan penjaga gawang milik Liverpool, Simo Mignolet.

Sebagaimana diketahui saat ini Napoli sedang kelimpungan mencari penjaga gawang sebelum Serie A dimulai. Kehilangan Pepe Reina yang hijrah ke AC Milan, ditambah Alex Meret yang sedang dilanda masalah cidera membuat pasukan Carlo Ancelotti diwajibkan mendatangkan penjaga gawang baru.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Italia, Napoli dikaitkan dengan Guillermo Ochoa yang bermain untuk Standard Liege dan kiper cadangan Arsenal, David Ospina.

Sebelum kesepakatan dirampungkan, seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Liverpool dipercaya akan berupaya membawa Simon Mignolet dari Liverpool.

Disebutkan saat ini Mignolet sudah tidak memiliki masa depan lagi di Anfield. Bukan tanpa alasan, penjaga gawang anyar yang baru didatangkan dari Roma, Alisson Becker diyakini akan langsung menjadi kiper reguler pilihan Jurgen Klopp, sementara Loris Karius akan menjadi pelapisnya musim depan.

Hal tersebut praktis tidak menyisakan ruang untuk Mignolet yang masih memiliki sisa kontrak hingga pertengahan 2021 .

Simon Mignolet didatangkan Liverpool dari Sunderland pada tahun 2013 lalu dengan tebusan sebesar £9 juta. Selama lima musim berseragam The Reds, penjaga gawang yang telah berusia 30 tahun itu telah memainkan 200 pertandingan kompetitif.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford, Real Madrid

MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester – Manchester United tak mau kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Marcus Rashford. Penyerang berdarah Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *