Wednesday , 26 June 2019 22:48
Home / Serie A / Napoli Pertimbangkan Pinang Gerard Deulofeu

Napoli Pertimbangkan Pinang Gerard Deulofeu

NAPLES – Alih-alih ingin perkuat skuad yang ada, Napoli kabarnya tertarik untuk mengontrak pemain sayap Watford Gerard Deulofeu pada musim panas ini.

Seperti dilansir Calcionapoli24.it, Napoli siap untuk kembali melakukan negosiasi untuk pemain internasional Spanyol tersebut setelah musim impresifnya di Liga Premier Inggris bersama Watford.

Minat dari Partenopei sendiri bukanlah berita baru. Sebelumnya mereka telah menunjukkan ketertarikan untuk mengontrak Deulofeu pada bursa transfer musim dingin 2018.

Kesepakatan dengan Barcelona menemui jalan buntu, dan direktur olahraga Napoli kemudian mengalihkan pandangannya ke Simone Verdi sebagai gantinya. Sementara Deulofeu pada akhirnya merapat ke Watford dengan tebusan sebesar € 18 juta.

Tercatat pemain yang juga pernah bermain untuk AC Milan itu sukses mengemas 12 gol dan 5 assist dalam 34 penampilan musim ini.

Deulofeu dipandang Napoli sebagai alternatif yang lebih terjangkau ketimbang target mereka, Hirving Lozano yang hanya akan dilepas PSV senilai € 50 juta.

Baca Juga

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ryan Sessegnon

Milan – Persaingan mendapatkan bek kiri Fulham, Ryan Sessegnon berjalan cukup sengit. Inter Milan siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *