Monday , 18 November 2019 10:43
Home / Serie A / Napoli Pesta Gol ke Gawang Torino
Foto: goal.com

Napoli Pesta Gol ke Gawang Torino

TURIN – Penampilan sempurna disuguhkan Napoli saat menjalani laga lanjutan Serie A pekan ke-36 yang berlangsung di Grande Olimpico, Minggu (14/5). Tak tanggung-tanggung, Napoli menghancurkan tuan rumah Torino dengan skor 5-0.

Dengan kemenangan untuk ke-24 kalinya ini, Napoli tetap berada di peringkat ketiga. Mengumpulkan 80 poin, Napoli tetap menjaga peluang mengakhiri liga di peringkat kedua karena hanya berbeda satu poin dari AS Roma.

Adalah Jose Callejon yang menjadi bintang kemenangan Napoli dengan mencetak dua gol di menit ketujuh dan menit ke-76. Tiga gol lainnya dihasilkan Lorenzo Insigne di menit ke-60, Dries Mertens di menit ke-72, dan Piotr Zielinski di menit ke-78.

Kemenangan Napoli ini begitu pahit bagi kiper Torino yang dipinjam dari Manchester City, Joe Hart. Dalam dua kali pertemuan dengan skuat asuhan Maurizio Sarri, Hart kebobolan 10 gol menyusul kemenangan 5-3 yang diraih Napoli dari Torino di pertemuan pertama, pekan ke-17, 18 Desember 2016.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *