Thursday , 9 April 2020 16:46
Home / Serie A / Napoli Resmi Amankan Tanda Tangan Fabian Ruiz

Napoli Resmi Amankan Tanda Tangan Fabian Ruiz

NAPLES – Napoli telah resmi mendaratkan gelandang Spanyol dari Real Betis, Faban Ruiz dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun di bursa transfer musim panas ini.

Untuk mendapatkan servis Fabian Ruiz, Napoli harus mengeluarkan budget sebesar €30 juta seperti yang tertera pada klausul pelepasan kontrak pemain berusia 22 tahun itu dengan Real Betis. Ruiz diproyeksikan akan menggantikan peran Jorginho yang semakin dekat menuju Manchester City.

“Resmi. SSC Napoli telah membayar klausul pembelian Fabian Ruiz dari klub La Liga Real Betis,” tulis pada pernyataan resmi Real Betis.

“Dengan cara ini, pemain akan bisa meninggalkan Real Betis. Real Betis sangat berterima kasih kepada Fabián atas komitmen dan sikapnya selama berada di klub dan mengharapkan yang terbaik baginya di Italia.”

“Fabian, Real Betis akan selalu menjadi rumahmu.”

Di Real Betis, Fabian Ruiz sendiri baru merasakan bermain selama satu musim penuh menjadi pemain reguler, dengan memainkan 34 pertandingan di ajang La Liga musim lalu. Di musim sebelumnya ia sempat dipinjamkan ke Elche selama setengah musim dan baru kembali ke Real Betis pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *