Tuesday , 2 June 2020 5:31
Home / Serie A / Napoli Resmi Perpanjang Kontrak Dries Mertens
Foto: Twitter @dries_mertens14

Napoli Resmi Perpanjang Kontrak Dries Mertens

NAPLES – Napoli memberi konfirmasi resmi telah memperpanjang kontrak pemain bintangnya asal Belgia, Dries Mertens. Mertens yang masih terikat hingga 2018, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun atau hingga 30 Juni 2020.

Seperti diketahui, kesepakatan tersebut membuat pihak Napoli lega. Sebelumnya, Mertens sempat disebut-sebut menjadi target Jose Mourinho untuk bermain bersama Manchester United di musim depan.

Yang menarik, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss mengakui bahwa dalam kontrak anyar Mertens terselip klausul rilis yang cukup tinggi yang berguna untuk memproteksi pemain dan klub dari godaan klub China.

“Hal tersebut berguna untuk melindungi para pemain dan klub. Dries akan tetap tinggal bersama kami untuk beberapa tahun ke depan, kecuali ia berminat terbang ke China. Jadi, tenang saja, Mertens hanya akan bermain bersama Napoli di Italia. Jika hengkang, maka ia akan bermain di luar Italia,” pungkas sang presiden.

Baca Juga

Direktur Parma Dukung Penuh Keputusan Serie A Untuk Memulai Kembali Kompetisi

EMILIA-ROMAGNA – Jelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A, direktur Parma, Daniele Faggiano mendukung penuh keputusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *