Tuesday , 15 October 2019 10:36
Home / Serie A / Napoli Resmi Rampungkan Transfer Simone Verdi
foto: Twitter @golaz0live

Napoli Resmi Rampungkan Transfer Simone Verdi

NAPLES – Usai melalui proses transfer yang cukup alot, Napoli dan Bologna akhirnya sepakat terkait pembelian bomber lokal Italia, Simone Verdi dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Bomber berusia 25 tahun yang dijuluki sebagai spesialis bola mati itu telah menjalani tes medis di Roma hari ini. Dalam agendanya Verdi kemudian akan bertemu dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk menandatangani kontrak.

Meski tidak disebutkan berapa biaya transfer yang dikeluarkan Napoli untuk Verdi, namun beberapa media lokal Italia percaya bawha Partenopei setidaknya mengeluarkan budget sebesar €25 juta untuk bisa membawa sang pemain ke San Paolo.

Simone Verdi yang akan genap berusia 26 tahun bulan depan merupakan pemain lulusan Milan yang sempat bermain untuk Torino, Empoli, Eibar, Carpi hingga pada tahun 2016 lalu ia bermain reguler setelah dibeli permanen oleh Bologna.

Sepanjang karirnya Verdi telah memainkan 196 laga dengan total 29 gol. Namun musim lalu Verdi yang tampil apik berhasil menjaringkan 10 gol serta 10 assist dari 34 laganya bersama Bologna di ajang Serie A.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *