Thursday , 9 July 2020 12:42
Home / Premier League / Napoli Resmikan Transfer Fernando Llorente

Napoli Resmikan Transfer Fernando Llorente

Milan – Jelang penutupan bursa transfer, Napoli mendapat pemain baru untuk lini depan. Il Partenopei berhasil mendatangkan Fernando Llorente secara gratis dari Tottenham Hotspur.

Llorente berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur berakhir. Ia memutuskan kembali ke Italia karena Napoli menjadi satu-satunya klub yang menunjukkan keseriusan.

Bersama Il Partenopei, pemain asal Spanyol itu akan diikat kontrak dengan durasi dua tahun. Serie-A tersendiri bukanlah kompetisi asing bagi Llorente, karena dirinya sempat mencicipi atmosfer tersebut kala masih berseragam Juventus pada 2013 lalu.

Llorente sendiri akan bersaing dengan Arkadiusz Milik, Hirving Lozano dan Simone Verdi untuk posisi ujung tombak di Napoli.

Meskipun sudah berusia 34 tahun, Fernando Llorente masih menjad rebutan klub-klub top Eropa. Selain karena faktor ekonomis, Llorente juga memiliki pengalaman yang matang.

Manchester United sempat menginginkan jasa Llorente setelah melepas Romelu Lukaku. Namun, Manchester United mundur dari negosiasi.

Selanjutnya, Inter Milan juga sempat mempertimbangkan Llorente, tetapi akhirnya Napoli yang menunjukkan keseriusan untuk memboyongnya.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *