Tuesday , 21 September 2021 12:52
Home / Premier League / Napoli Saingi Lazio Untuk Dapatkan Xherdan Shaqiri
foto goal.com

Napoli Saingi Lazio Untuk Dapatkan Xherdan Shaqiri

NAPLES – Persaingan untuk mendapatkan winger Liverpool, Xherdan Shaqiri kian meningkat. Setelah rumor dari Spanyol dan ketertarikan dari Lazio, Napoli kini juga dilaporkan ingin membawa sang pemain ke San Paolo.

Sky Sports UK mengklaim Liverpool akan memutuskan masa depan Shaqiri minggu ini dan hal itu langsung ditanggapi oleh para klub peminat.

Sevilla dan Villarreal sebelumnya dilaporkan siap menampung pemain internasional Swiss itu dengan status pinjaman, namun Shaqiri pernah mengungkap bahwa ia lebih tertarik untuk bergabung bersama Lazio dengan Maurizio Sarri di kursi nahkoda.

“Saya telah lama mengikuti Lazio, mereka adalah tim top. Secara umum, karena karakteristik saya, saya lebih suka bermain sepak bola menyerang dan Maurizio Sarri mempraktikkannya. Itu akan menarik.” imbuh Shaqiri pada Corriere dello Sport.

Sejalan dengan rumor yang beredar, Lazio bukan satu-satunya tim Serie A yang memantau situasi Shaqiri, karena sekarang Napoli juga mengincar pemain berusia 29 tahun itu.

Minat Partenopei meningkat setelah Diego Demme mengalami cedera ligamen lutut saat pertandingan persahabatan pra-musim, dan cidera itu diyakini akan memakan waktu yang cukup lama.

Sementara kontrak Shaqiri dengan Liverpool tinggal menyisakan satu tahun dan mantan pemain Inter itu telah menegaskan bahwa dia ingin meninggalkan Anfield.

“Saya mengatakan kepada Liverpool bahwa saya merasa siap untuk tantangan baru. Mereka menerima keinginan saya dan akan serius mempertimbangkan tawaran yang akan datang. Mereka tidak akan menghentikan saya,” tegasnya.

Menurut laporan, Shaqiri bisa dilepas Liverpool seharga €15 juta pada musim panas ini.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Taklukan West Ham, Solskjaer: Tim Kami Memang Pantas Menang!

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup puas dan merasa sangat gembira dengan kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *