Friday , 18 June 2021 0:33
Home / La Liga / Napoli Saingi Manchester United Untuk Dapatkan Pau Torres
foto: ls88fc.com

Napoli Saingi Manchester United Untuk Dapatkan Pau Torres

NAPLES – Napoli dilaporkan siap bersaing dengan sejumlah klub top Eropa untuk mendapatkan bintang Villarreal, Pau Torres pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana dilansir Gazzetta.it, Napoli telah menunjukan ketertarikan terhadap bek berusia 24 tahun milik Villarreal, Pau Torres. Performa Torres bersama Villarreal musim ini membuat sejumlah klub dikaitkan dengan namanya termasuk dari raksasa EPL, Manchester United.

Torres diklaim memiliki klausul pelepasan diangka € 60 juta saat ini. Sisi Villarreal menyadari bahwa angka itu bisa dinaikan dengan perpanjangan kontrak dan klub berjuluk The Yellow Submarine diyakini tengah memulai pembicaraan pembaharuan kontrak dengan klausul pelepasan sebesar € 75 juta.

Namun, di sisi lain agen Torres menyadari ketertarikan yang datang menjelang kejuaraan Euro musim panas ini, terlebih sang pemain berkemungkinan besar akan dipanggil Luis Enrique untuk membela timnas Spanyol.

Laporan menyebutkan jika Napoli, United dan tim-tim lain akan mulai melakukan kontak jika Torres tidak memilih untuk memperpanjang kontraknya di Estadio de la Ceramica. Kontrak Torres saat ini sendiri masih berjalan hingga 2024.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sedang menikmati musim yang luar biasanya di jantung pertahanan Villarreal, bersama Raul Albiol. Ia akan menjadi tembok bagi Villarreal di final Liga Eropa melawan Manchester United pada 27 Mei mendatang.

Baca Juga

Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *