Monday , 6 April 2020 12:44
Home / Transfer / Napoli Segera Amankan Wonderkid Asal Kroasia
Foto: napolisupporters.com

Napoli Segera Amankan Wonderkid Asal Kroasia

Klub Serie A Italia, Napoli, kabarnya berhasil mengamankan tanda tangan wonderkid asal Kroasia yang bermain untuk Dinamo Zagreb, Marko Rog. Proses kepindahan Rog sendiri diperkirakan akan tuntas pada akhir bulan Agustus ini.

Setelah banyak spekulasi berkembang tentang masa depan sang pemain, Il Partenopei akhirnya datang dengan kesepakatan yang membuat pihak klub Zagreb bersedia melepas asetnya tersebut.

Proses kepindahannya harus ditunda hingga akhir bulan karena permintaan Dinamo Zagreb yang menginginkan Rog untuk tetap bermain dalam laga play-off Liga Champions menghadapi Red Bull Salzburg, pada hari Rabu (17/08) ini.

Sky Sports Italia mengklaim bahwa, Rog akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun dengan bayaran mencapai 800 ribu Euro plus bonus 100 ribu Euro andai mampu menunjukan performa yang pihak klub harapkan.

Pihak Napoli sendiri kabarnya akan terlebih dulu mendatangkan pemain berusia 21 tahun ini ke Stadio San Paolo dengan status pinjaman sebelum mempermanenkan di akhir periode pinjaman dengan nilai transfer yang dikabarkan berada dikisaran 15 juta Euro.

Mahar transfer tersebut terdiri dengan rincian 13,5 juta Euro sebagai pembayaran langsung plus ekstra 1,5 juta Euro akan dibayarkan kemudian dalam bentuk bonus kepada klub asal Kroasia tersebut.

Marko Rog sukses tampil memukau bersama Dinamo Zagreb di musim lalu yang membuatnya mendapatkan tempat di skuad tim nasional Kroasia yang diboyong ke Prancis untuk perhelatan Piala Eropa 2016 lalu.

Dalam ajang tersebut, Rog hanya mencatatkan satu penampilan sepanjang 81 menit dalam laga kontra Spanyol di partai penutup Grup D yang berakhir dengan kemenangan Kroasia dengan skor 2-1.

Baca Juga

Diminati Liverpool, Barcelona Hanya Akan Lepas Dembele Jika Ada Tawaran Menarik

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap melepas Ousmane Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *