Saturday , 23 November 2019 9:19
Home / Serie A / Napoli Segera Berpisah Dengan Marek Hamsik?

Napoli Segera Berpisah Dengan Marek Hamsik?

Italia – Marek Hamsik akan meninggalkan Napoli setelah 12 tahun mengabdi di klub tersebut. Hamsik akan hijrah ke China dan bergabung dengan Dalian Yifang.

Kepergian Hamsik cukup disayangkan karena dirinya merupakan salah satu pemain favorit di kalangan suporter Napoli. Loyalitas pemain berusia 31 tahun itu tidak bisa terbayarkan walau mendapat tawaran sejumlah klub top dunia ketika berada pada puncak penampilan.

Marek Hamsik sempat menjadi incaran sejumlah klub top Inggris, yaitu Liverpool dan Manchester United. Namun, Hamsik memilih bertahan bersama Il Partenopei dan berusaha mengantarkan klub tersebut meraih Scudetto.

Hamsik merupakan kapten Napoli yang kehilangan peran pentingnya sejak Carlo Ancelotti menangani klub asal Italia tersebut.

Hal tersebut membuat Hamsik memutuskan untuk angkat kaki. Pemain berdarah Slovakia itu menerima pinangan Dalian Yifang setelah menjajaki negosiasi transfer yang cukup alot.

Pihak Napoli sendiri mengkonfirmasi jika proses transfer sang pemain bakal diresmikan paling lambat, Kamis 7/2/19 waktu setempat.

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Spekulasi Masa Depan Aubameyang Bersama Arsenal Terus Menggeliat

London – Spekulasi mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memasuki babak baru. Penyerang asal Gabon itu diberitakan menunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *