Saturday , 23 November 2019 9:44
Home / La Liga / Napoli Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Gelandang Villarreal
foto: irishmirror.ie

Napoli Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Gelandang Villarreal

NAPLES – Alih-alih menambah amunisi di lini tengah, Napoli kabarnya sudah selangkah lebih dekat dengan penandatanganan punggawa Villarreal, Pablo Fornals di jendela transfer musim panas mendatang.

Bulan lalu, media Spanyol Marca melaporkan kedua klub sedang bernegosiasi terkait transfer Pablo Fornals, akan tetapi kesepakatan tidak terpenuhi hingga deadline day jendela transfer musim lalu.

Namun kegagalan itu rupanya tak membuat kubu Napoli menyerah. Hari ini sebagaimana dilansir Corriere dello Sport Partenopei rupanya telah mengantongi kesepakatan verbal dengan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Dikubu Napoli, playmaker mereka, Marek Hamsik diyakini akan meninggalkan San Paolo untuk pindah ke klub Cina sehingga akan satu slot di posisi tengah akan tersedia dan Fornals akan menjadi alternatif yang juga diinginkan pelatih Carlo Ancelotti.

Cadena Ser sebelumnya pernah mengutip pernyataan sang pemain yang rela menolak tawaran dari Fulham dan West Ham untuk bergabung karena posisi Villarreal yang sedag anjlok. Saat ini tim Kapal Selam Kuning masih terjerembab di posisi 19 klasemen sementara La Liga.

Fornals telah tampil di semua pertandingan La Liga bersama Villarreal hingga saat ini. Tercatat sang pemain baru mengoleksi 1 gol dan 2 assist dari 1869 menit ia dimainkan.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Bayern Munchen

Bayern Munchen Langsung Buru Tanda Tangan Mauricio Pochettino

Teka-teki mengenai klub mana yang akan menjadi destinasi karir Mauricio Pochettino mulai menemui titik terang. Juara Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *