Tuesday , 22 October 2019 16:16
Home / Serie A / Napoli Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Hirving Lozano

Napoli Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Hirving Lozano

NAPLES – Napoli kabarnya hampir menyetujui biaya transfer sebesar € 50 juta, termasuk bonus, untuk penyerang PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain internasional Meksiko itu telah memberikan isyarat yang jelas untuk masa depannya dan PSV akan bersedia melepasnya jika ada penawaran yang menarik.

PSV disebutkan bersikeras untuk tetap mempertahankan keinginanya untuk melepas Lozano di harga € 50 juta, termasuk bonus yang terkait dengan kinerja, dan Napoli diyakini akan menyanggupi kondisi tersebut

Hirving Lozano sendiri merupakan nama yang telah konsisten dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa sejak musim panas tahun lalu. Hingga musim panas tahun ini, dia masih sering dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester United dan Barcelona.

Napoli saat ini dijelaskan merupakan klub terdepan untuk merekrut pemain internasional Meksiko tersebut. Sebelumnya mereka diwartakan telah bertemu dengan agent Lozano, Mino Raiola untuk membahas detail transfer.

Dalam kontak tersebut, Napoli telah menyodorkan kontrak berdurasi 5 tahun untuk pemain yang pada musim lalu berhasil mengemas 17 gol dan 8 assist untuk PSV di Eredivisie Belanda.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *