Wednesday , 1 April 2020 8:20
Home / La Liga / Napoli Siap Ajukan Penawan Pertama Untuk Bek Atletico Madrid
foto: bleacherreport.net

Napoli Siap Ajukan Penawan Pertama Untuk Bek Atletico Madrid

NAPLES – Tak sering dimainkan Diego Simeone membuat spekulasi masa depan bek asal Kroasia, Sime Vrsaljko kian merebak. Menurut kabar terakhir, Napoli siap memberikan penawaran pertama untuk sang pemain pada transfer musim dingin mendatang.

Saat ini Napoli telah ditinggal bek Faouzi Ghoulam dalam jangka penjang lantaran menerima cidera lutut saat bentrok dengan Manchester City bulan lalu. Akibatnya Napoli dipaksa mencari bek yang sepadan guna menyeimbangkan tim dan nama bek sayap Atleti, Sime Vrsaljko dikabarkan menjadi target utama.

Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, agen Vrsaljko, Giuseppe Riso telah melakukan negosiasi dengan pihak Napoli dan klub yang bermarkas di San Paolo tersebut kabarnya siap mengajukan penawaran sebesar €20 juta yang akan dibayarkan secara mengangsur.

Menurut laporan, meski angka tersebut masih kurang €5 juta dari apa yang diinginkan Atleti, namun Napoli memiliki keuntungan dibandingkan pesaing, Roma dan Juventus yang hanya menginginkan transfer pinjaman tanpa kewajiban untuk membeli permanen.

Sebelumnya Vrsaljko sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Wanda Metropolitani terlepas dari menit bermain yang diberikan Simeone.

Vrsaljko Bungkam Soal Ketertarikan Napoli

Didatangkan dari Sassuolo pada musim panas tahun 2016 lalu, kemampuan Vrsaljko bersama Atleti tersendat lantaran cidera lutut yang ia terima. Tercatat musim ini pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain sebanyak 4 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *