Friday , 22 February 2019 2:35
Home / Premier League / Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj
Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Napoli dalam waktu dekat ini.

Hysaj sendiri merupakan salah satu pemain kunci Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Bek asal Albania ini selalu tampil solid saat mengawal pertahanan Il Partenopei.

Pada musim panas lalu, Chelsea dikabarkan ingin meminang sang pemain. Meski tawaran mereka pada saat itu ditolak Napoli, namun The Blues tidak akan menyerah begitu saja. Klub asal London itu digosipkan ingin kembali menawar sang bek di bulan Januari nanti.

Namun rencana mereka ini terancam gagal, lantaran Hysaj tengah memulai proses negosiasi kontrak baru bersama Napoli. Hal tersebut dikonfirmasi secara intens oleh sang agen, Mario Giufferdi.

“Dalam beberapa minggu ke depan, saya akan bertemu dengan Presiden Aurelio De Laurentiis untuk mengetahui penawaran mereka untuk perpanjangan kontrak.” tutur Giufferdi di sesi pers klub.

“Kami sudah berbicara dengan Napoli beberapa kali,” tegasnya.

“Namun, saya tidak memungkiri mengenai peluang dirinya meninggalkan klub ini. Hysaj hanya memiliki dua setengah tahun lagi dalam kontraknya di Napoli. Jadi semuanya masih bisa terjadi.” pungkas Mario Giufferdi selaku agen Elseid Hysaj.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford, Real Madrid

MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester – Manchester United tak mau kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Marcus Rashford. Penyerang berdarah Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *