Friday , 20 September 2019 10:57
Home / La Liga / Napoli Siap Bersaing Untuk Dapatkan Servis Isco Alarcon
foto: forbes.com

Napoli Siap Bersaing Untuk Dapatkan Servis Isco Alarcon

NAPLES – Napoli dikabarkan menjadi klub terkini yang siap bersaing untuk mendapatkan jasa Isco Alarcon dari Real Madrid. Sebelumnya klub-klub besar seperti Juventus dan Manchester City dilaporkan memiliki minat terhadap mantan pemain Valencia tersebut.

Menurut Diario Sport, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti yang notabenenya merupakan eks manajer Real Madrid saat Isco bergabung, diyakini merupakan pengagum besar dari bakat sang pemain. Disebutkan Ancelotti ingin membawa Isco musim depan dan telah memberikan instruksi kepada klub untuk mengupayakan transfer tersebut.

Sementara di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane menganggap Isco merupakan bagian dari skuadnya untuk musim depan, meski diyakini pula jika ia tidak akan keberatan untuk melepasnya jika ada penawaran yang menarik datang.

Zidane juga dikatakan memiliki rencana untuk Isco dan tidak ingin menjualnya pada jendela transfer musim panas ini, tidak seperti apa yang menimpa Gareth Bale, Dani Ceballos dan Marcos Llorente.

Dengan kondisi tersebut, Isco kemungkinan besar tetap akan menjadi penghangat bangku cadangan musim depan, oleh karenanya pihak Los Blancos akan membuka meja bagi siapa saja yang menginginkan servis gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga pertengahan 2021, namun andai penawaran dari Juventus, Manchester City atau Napoli menemui tuntutan Real Madrid, maka besar kemungkinan sang pemain akan berganti kostum musim depan.

Baca Juga

Arkadiusz Milik Dapat Lampu Hijau Bermain Kontra Liverpool

NAPLES – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions musim 2019/20 fase grup, bomber Napoli, Arkadiusz Milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *