Wednesday , 27 March 2019 1:25
Home / Serie A / Napoli Siap Permanenkan Status David Ospina
foto: deportesimagenes.canalrcn.com

Napoli Siap Permanenkan Status David Ospina

NAPLES – Menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di depan gawang, Napoli kabarnya siap mempermanenkan status David Ospina di akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui penjaga gawang internasional Kolomba tersebut dibawa Napoli dari Arsenal sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim panas lalu dengan biaya transfer seharga €1 juta.

Dalam kontrak peminjamannya, Napoli wajib membeli Ospina secara permanen jika sang pemain tampil sebanyak 30 laga hingga akhir musim ini dengan biaya transfer sebesar €3.5 juta.

Seperti dilansir La Repubblica, Napoli telah memutuskan untuk akan membeli Ospina secara permanen, bahkan jika sang penjaga gawang tidak memenuhi target penampilannya bersama Partenopei.

David Ospina diperkirakan akan mengisi kekosongan di posisi penjaga gwang setelah penjaga gawang baru Napoli, Alex Meret mengalami cidera serius, patah lengannya di bulan Juli. Namun nyatanya hingga saat ini Ospina merupakan pilihan yang belum tergantikan.

Adapun saat ini Meret sendiri belum sepenuhnya pulih. Menurut beberapa sumber, Alex Meret dipercaya baru bisa tampil di awal tahun depan.

Baca Juga

Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, Barcelona

Kans Juventus Menipis Dapatkan Matthijs De Ligt?

Turin – Juventus kalah bersaing dengan Barcelona dalam perburuan Matthijs De Ligt. Klub asal Spanyol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *