Tuesday , 26 May 2020 7:36
Home / Serie A / Napoli Siap Tampung Andre Silva

Napoli Siap Tampung Andre Silva

NAPLES – Coba memanfaatkan situasi, Napoli kabarnya tertarik memboyong pemain asal Portugal yang kini bermain untuk Milan, Andre Silva jika mereka tak lolos Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir RAI Sport, direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli telah memantau Silva bahkan kala ia masih bermain untuk FC Porto tahun lalu. Silva merupakan pemain asli binaan Porto yang diprediksi memiliki masa depan cerah, sejalan dengan produktifitasnya.

Disebutkan Giuntoli sudah mengirim pesan untuk agen Silva, yang menandatakan Napoli siap menyambut pemain berusia 21 tahun tersebut pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan, jika Milan gagal mengakhiri musim di zona champions mereka dipaksa menjual beberapa pemain bintang setelah membelanjakan uang hampir senilai €210 juta selama musim panas kemarin.

Namun jelas untuk mendapatkan pemain selevel Andre Silva Napoli tidak bergerak sendirian. Kabarnya Arsenal dan bahkan Barcelona juga bersedia menampung Andre Silva.

Milan sendiri telah merogoh cek sebesar €38 juga plus bonus untuk bisa mendapatkan servis Silva dari FC Porto.

Meski belum mampu mencetak gol di kompetisi domestik, Silva telah membuktikan diri di level Eropa dengan 4 gol dari 3 laga Milan di ajang Liga Eropa.

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *