Wednesday , 14 April 2021 11:58
Home / Serie A / Napoli Sudah Rela Berpisah dengan Kalidou Koulibaly?
Kalidou Koulibaly, Napoli

Napoli Sudah Rela Berpisah dengan Kalidou Koulibaly?

Kabar teranyar datang dari klub Serie A Italia, Napoli. Mereka dikabarkan siap melepas Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas nanti dan dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya.

Kalidou Koulibaly punya reputasi yang bagus di ajang Serie A dalam beberapa musim terakhir. Ia dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik berkat performa apiknya selama membela Napoli.

Manchester United menjadi salah satu tim yang sudah lama tertarik mendatangkan Kalidou Koulibaly. Mereka menilai bek asal Senegal tersebut bisa memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan mereka.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa impian MU untuk merekrut Koulibaly berpotensi jadi kenyataan di musim panas nanti. Karena Napoli akan menjual sang bek dengan harga yang terjangkau di bursa transfer musim panas nanti.

Napoli berencana untuk melepaskan Koulibaly di musim panas nanti. Keuangan tim asal kota Naples itu diberitakan tengah bermasalah. Pasalnya pemasukan mereka berkurang drastis akibat pandemi virus corona.

Jadi mereka terpaksa menjual pemain-pemain yang memiliki beban gaji besar, salah satunya adalah Koulibaly.

Baca Juga

Andrea Belotti, Torino

AC Milan Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Andrea Belotti

Milan – Nama Andrea Belotti tengah menarik perhatian, setelah sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati jasanya. Kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *