Wednesday , 21 October 2020 3:23
Home / Serie A / Napoli Tak Memiliki Niatan Untuk Menjual Fabian Ruiz

Napoli Tak Memiliki Niatan Untuk Menjual Fabian Ruiz

NAPLES – Kerap menjadi sasaran dari dua raksasa La Liga, direktur Napoli, Cristiano Giuntoli menegaskan bahwa bintang berusia 24 tahunnya itu tidak akan dilepas pada jendela transfer musim panas mendatang.

Fabian Ruiz didatangkan Napoli dari Real Betis dengan tebusan senilai € 30 juta pada musim panas tahun 2018 lalu. Performanya di Napoli kian bersinar, ia menjadi pemain reguler sejak tahun pertama mendarat di Naples. Tercatat hingga saat ini Fabian Ruiz telah memainkan 72 pertandingan dengan sumbangan 10 gol di semua ajang.

Atas dasar performa tersebut, Real Madrid dan Barcelona diyakini tertarik untuk menandatangani Fabian Ruiz di musim panas ini, tetapi direktur olahraga, Giuntoli tak berfikir akan melepas sang bintang.

Dalam wawancaanya, Giuntoli bahkan menggaris bawahi jika Partenopei sedang mengupayakan untuk memperbaharui kontrak pemain internasional Spanyol tersebut.

“Fabian memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dan kami akan berbicara tentang pembaruan tahun depan,” kata Giuntoli kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir dia akan tetap di Napoli, karena dia senang berada di sini dan memiliki hubungan yang baik dengan Gennaro Gattuso.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *