Monday , 21 October 2019 1:44
Home / Bundesliga / Napoli Telah Mencapai Kesepakatan Verbal Dengan Bernd Leno
foto: teamtalk.com

Napoli Telah Mencapai Kesepakatan Verbal Dengan Bernd Leno

NAPLES – Alih-alih mencari pengganti dari Pepe Reina, Napoli kabarnya semakin dekat dengan tanda tangan penjaga gawang Jerman milik Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Tampil apik dengan selalu menjadi pilihan utama Bayer Leverkusen di posisi penjaga gawang, membuat Leno kian diminati oleh sejumlah klub top Eropa seperti Liverpool dan Napoli. Selama 7 musim membela Die Werkself, penjaga gawang berusia 26 tahun itu telah memainkan 304 laga di semua level kompetisi.

Nama Leno muncul sebagai kandidat paling memungkinkan untuk menggantikan posisi Pepe Reina yang kontraknya di San Paolo kadaluarsa per Juli mendatang. Bahkan seperti dilansir dari Football Italia, Leno telah menyetujui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan pasukan Carlo Ancelotti musim depan.

“Kami telah mengerjakan soal kesepakatan ini selama beberapa waktu lalu. Kami berharap klub dapat mencapai kesepakatan sesegera mungkin,” pungkas agent Leno pada Calciomercato.com.

“Kesepakatan antara Leno dan Napoli? Ini sudah sangat dekat … katakanlah kesepakatan itu sudah ada.”

“Kami harus menunggu Bayer Leverkusen sebelum kesepakatan bisa ditutup. Saya pikir itu akan memakan waktu beberapa hari lagi.”

Sementara itu penjaga gawang utama Napolo musim lalu, Pepe Reina dilaporkan akan berseragam AC Milan saat kontraknya kadaluarsa.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *