Saturday , 26 September 2020 13:27
Home / Premier League / Napoli Tengah Upayakan Blokir Langkah Inter Dan Liverpool Untuk Dapatkan Zielinski
foto: tbrfootball.com

Napoli Tengah Upayakan Blokir Langkah Inter Dan Liverpool Untuk Dapatkan Zielinski

NAPLES – Sadar akan posisi pemain andalan yang tengah menjadi incaran klub-klub besar, Napoli kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk gelandang Piotr Zielinski.

Saat ini kontrak Zielinski di San Paolo sendiri akan berakhir pada pertengahan 2021 mendatang. Namun meski ada kecenderungan Zielinski ingin hengkang pada musim panas ini, Napoli diyakini ingin mempertahankannya dengan menawarkan kontrak baru yang mencakup klausul rilis hingga € 100 juta.

Menurut laporan Il Corriere del Mezzogiorno, selain klausul rilis Zielinski yang akan menembus angka € 100 juta, Napoli juga akan mengikatnya dengan kontrak hingga tahun 2025.

Dalam kontrak barunya itu, gaji Zieinski juga akan dinaikkan menjadi € 4 juta per musimnya – kurang lebih dua kali lipat dari apa yang ia dapatkan saat ini.

Piotr Zielinski didatangkan Napoli dari Udinese pada musim panas 2016 dengan tebusan senilai € 15,6 juta plus bonus. Menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, pemain internasional Polandia itu saat ini telah mengoleksi 178 pertandingan kompetitif untuk Partenopei.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Inter Milan dan Liverpool tertarik untuk menandatangani Zielinski andai sang pemain masuk kedalam daftar jual Napoli musim panas ini.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *