Saturday , 11 July 2020 8:59
Home / Serie A / Napoli Terdepan Dapatkan Caceres
Foto: 90min.com

Napoli Terdepan Dapatkan Caceres

Napoli kini berada di garis terdepan untuk mendatangkan fullback Juventus, Martin Caceres, yang berstatus bebas transfer. I Vesuvani dikabarkan memberi penawaran kontrak selama tiga tahun.

Juventus menegaskan tidak lagi memperpanjang kontrak pesepakbola asal Uruguay tersebut setelah sang pemain mengalami cedera di pertengahan musim lalu. Kubu La Vecchia Signora lebih merelakan sang pemain mencari pelabuhan barunya.

Status Caceres membuat banyak klub Serie A tertarik mendatangkannya. Lima klub seperti Udinese, Fiorentina, AC Milan, AS Roma, dan Napoli akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun itu.

Sseperti dilansir Football-Italia, mengklaim bahwa saat ini Napoli berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa eks pemain Sevilla dan Villareal tersebut.

Pilihan jatuh kepada Caceres setelah kubu I Partenopei hilang kesabaran dalam mendatangkan bintang Torino, Nikola Maksimovic, yang terlihat mengulur-ngulur waktu meski sudah diberikan tawaran gaji senilai 2 juta euro (Rp 30 miliar) permusim.

Caceres bisa saja lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli lantaran mendapatkan tempat di kompetisi Liga Champions muism 2016-2017.

Baca Juga

Borussia Dortmund. Jadon Sancho

Manchester United Mendapat Dukungan untuk Transfer Jadon Sancho

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, mendapatkan dukungan untuk merealisasikan transfer Jadon Sancho ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *