Wednesday , 30 September 2020 10:46
Home / Serie A / ‘Napoli Tertarik Membawa Orsolini Ke San Paolo’

‘Napoli Tertarik Membawa Orsolini Ke San Paolo’

BOLOGNA – Agen Riccardo Orsolini, Donato Di Campli mengutarakan niatan Napoli terhadap kliennya di masa depan. Menurutnya direktur teknik Napoli, Cristian Giuntoli ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu ke San Paolo musim depan.

Musim ini Riccardo Orsolini tampil mengesankan untuk Bologna. Tercatat penyerang asal Italia itu telah menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dalam 26 pertandingan musim ini.

Performa apik tersebut tak ayal membuat beberapa klub lokal Italia tertarik untuk mendatangkannya. Dari beberapa nama yang kerap dikaitkan, Donato Di Campli yakin bahwa Napoli cukup berhasrat untuk membawa Orsolini.

“Napoli menyukai Riccardo dan merupakan target dari Giuntoli (Dirtek Napoli),” ujar Di Campli pada Gonfialarete.com.

“Napoli adalah klub besar, yang bermain di Liga Champions dan mereka juga berjuang untuk Scudetto, jadi kami akan mempertimbangkan minat mereka.”

“Dari sini untuk menyelesaikan kesepakatan, akan ada banyak negosiasi. Saat ini, Orsolini hanya fokus pada Bologna. ”
Dalam kontraknya di Bologna saat ini, Juventus selaku mantan klub Orsolini masih memegang hak untuk membeli sang pemain di masa depan. Bologna menandatangani Orsolini dari Juventus dengan tebusan senilai € 15 juta pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *