Wednesday , 16 October 2019 6:53
Home / Premier League / Napoli Tertarik Rekrut Kiper Real Sociedad
Foto: thesun.co.uk

Napoli Tertarik Rekrut Kiper Real Sociedad

NAPLES – Klub Serie A Italia, Napoli, dikabarkan telah menyodorkan proposal penawaran senilai € 22 juta atau sekitar Rp 330 miliar untuk merekrut kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli.

Beberapa hari lalu, agen Rulli, Facundo Fraga terbang ke San Sebastian guna membawa tawaran Partenopei untuk dipresentasikan kepada Presiden Sociedad, Jokin Aperribay. Sejauh ini, Txuriurdin masih menolak melepas kiper berusia 25 tahun tersebut.

Tawaran yang diajukan Napoli pun masih jauh dari besaran klausul rilis yang tercantum dalam kontrak kerja Rulli di Anoeta Stadium yang mencapai kisaran € 40 juta (Rp 600 miliar).

Pada Juli 2016, Rulli direkrut Manchester City dari Deportivo Maldonado sebesar £ 4 juta atau Rp 68 miliar. Namun tak lama kemudian, pada Agustus 2016, The Citizens meminjamkan Rulli ke Sociedad.

Dalam kesepakatan antara kedua klub, Rulli berstatus pemain pinjaman sampai Desember 2016. Sociedad kemudian mempermanenkannya dengan kontrak kerja hingga Juni 2022.

Seperti yang dilansir AS, kendala lainnya bagi Napoli adalah kondisi sang kiper yang sangat senang tinggal di San Sebastian. Di bawah arahan pelatih Eusebio Sacristan, Rulli selalu menjadi pilihan utama Real Sociedad.

Bermain secara reguler di kancah La Liga dinilai Rulli menjadi peluang bagi dirinya untuk bisa dipanggil memperkuat timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *