Monday , 26 October 2020 5:53
Home / La Liga / Napoli Turut Ramaikan Perburuan Ferran Torres

Napoli Turut Ramaikan Perburuan Ferran Torres

NAPLES – Napoli kabarnya telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain sayap Valencia, Ferran Torres di musim panas ini, tetapi mereka akan menemui pesaingan sengit bahkan dari klub yang memiliki kekuatan finansial lebih kuat.

Diketahui kontrak Ferran Torres akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Valencia dilaporkan ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 20 tahunnya itu, akan tetapi mengingat adanya ketertarikan dari klub top Eropa lain, bukan tidak mungkin jika sang pemain akan dilepas di musim panas ini.

Seperti dilansir Radio Valencia, Napoli merupakan klub terbaru yang bersiap untuk menandatangani Ferran.

Namun menurut berbagai laporan sebelumnya, Partenopei akan menemui persaingan sengit dari Atletico Madrid, Juventus, Manchester United, Liverpool, Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Sementara itu menurut laporan terpisah yang bersumber dari Calciomercato.it, Valencia akan melepas bintang mudanya itu diangka € 30 juta, andai perpanjangan kontrak tidak menemui kata sepakat.

Ferran Torres adalah pemain lulusan melalui akademi Valencia yang teah memainkan debutnya di akhir 2017 lalu. Pemain asal Spanyol itu telah berkontribusi dalam enam gol dan tujuh assist dalam 35 pertandingan kompetitif musim ini.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *