Monday , 23 July 2018 14:37
Home / Serie A / Napoli Yakin Raih Scudetto
Foto: ilnapolista.it

Napoli Yakin Raih Scudetto

NAPLES – Napoli tampil begitu luar biasa musim ini di pentas Serie A. Memasuki giornata ke 22, tim asal kota Naples itu masih menguasai capolista dengan keunggulan 1 poin dari tim peringkat 2, Juventus.

Dari 22 pertandingan yang telah mereka lakoni, tim asuhan pelatih Maurizio Sarri  itu telah berhasil mengemas 18 kemenangan, 3 hasil imbang dan baru satu kali menelan kekalahan.

Tak mengherankan jika dengan statistik bagus itu mereka diyakini akan bisa menjuarai Serie A musim ini. Hal tersebut dipertegas oleh bintang mereka, Jose Callejon, yang mengutarakan keyakinannya dalam merebut badge Scudetto dari dada Juventus.

“Kami percaya bisa Scudetto, sekarang datang bagian yang sulit. Kami harus tetap berlatih seperti yang kami lakukan, kami di puncak dan kami akan terus bermain baik.” ucap Callejon kepada Radio Kiss Kiss.

“Kami ingin tetap di puncak hingga akhir. Kami memberitahu para pemain muda bahwa bagian paling sulit dalam sebuah musim masih akan datang, pertandingan-pertandingan akan diisi banyak tekanan.

“Kami berharap bisa melakukan selebrasi di akhir musim. Pertandingan melawan Bianconeri pada 22 April jelas menjadi penentu. Kami harus tetap tenang.

“Pelatih [Sarri] memberi kami kepercayaan diri untuk bermain seperti ini. Kami harus berterima kasih kepada dia dan para staf atas apa yang mereka lakukan.” tutup mantan punggawa Real Madrid itu.

Musim ini Jose Callejon telah tampil dalam 32 pertandingan bersama Napoli dengan berhasil membukukan 8 gol dan 6 buah assist.

Baca Juga

Miralem Pjanic Berikan Kode Tinggalkan Juventus?

TURIN – Meski menyatakan terkesan dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo, gelandang Bosnia & Herzegovina, Miralem Pjanic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *