Wednesday , 20 November 2019 1:11
Home / Nasional / Nasib Pelatih Persela Lamongan Sedang Di Ujung Tanduk
Foto: juara.net

Nasib Pelatih Persela Lamongan Sedang Di Ujung Tanduk

Performa buruk Persela Lamongan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 telah membuat posisi pelatih Stefan Hansson berada dalam tekanan hebat.

Persela Lamongan saat ini berada di posisi paling buncit di papan klasemen Torabika Soccer Championship (TSC), tanpa berhasil mendulang satupun poin. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu di jadwalkan akan segera menggelar rapat internal guna membahas nasib pelatih berkebangsaan Swedia tersebut.

“Manajemen sudah menjadwalkan rapat untuk membahas masa depan Hansson Senin besok, menunggu tim kembali dulu. Jadi hasilnya belum bisa diketahui sekarang,” ucap asisten manajer Yuhronur Effendi dikutip dari Goal.com.

“Dalam pertandingan lawan Persija kemarin kan semua bisa lihat, bagaimana Persela kembali menemukan roh permainan yang dalam dua pertandingan sebelumnya tidak ada. Kalau saya menilai, kemarin Persela kalah hanya karena kurang beruntung saja,”

“Itu juga pasti menjadi poin pertimbangan tersendiri dalam rapat besok. Terlebih cukup beresiko mengganti pelatih pada saat turnamen sudah berjalan. Apakah Hansson tetap dipertahankan atau tidak, itu sepenuhnya menjadi milik forum dalam rapat.” tutup pria yang juga menjabat sebagai Sekda Lamongan itu.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *