Thursday , 17 October 2019 2:28
Home / Serie A / Nasihat Ancelotti Untuk Milan Jelang Derby Della Madonnina
Foto: foxsports.com

Nasihat Ancelotti Untuk Milan Jelang Derby Della Madonnina

Derby Della Madonnina ternyata masih jadi perhatian Carlo Ancelotti. Mantan pelatih AC Milan ini pasti mendukung mantan timnya agar bisa meraih poin penuh di pertandingan nanti.

Karena hal itu, Ancelotti memperingatkan Milan agar jangan pernah menganggap remeh tim sekelas Inter meski sedang dalam periode negatif. Menurut pelatih yang juga dijuluki Don Carlo ini, Inter akan selalu jadi tim menyulitkan untuk dihadapi.

“Milan harus hati-hati terhadap Inter, mereka selalu sulit dihadapi. Mereka juga sudah mengganti pelatih sebelumnya. Sebelum pertandingan melawan Juventus, Inter dalam tren buruk, tapi mereka mampu mengeluarkan performa yang bagus,” kata Ancelotti.

“Jangan lupa bahwa sejauh ini Inter tampil di bawah potensi mereka, sementara Milan sudah di performa terbaiknya, atau mungkin di atasnya,” lanjut pria yang kini melatih Bayern Munchen itu.

Derby Milan atau yang lebih dikenal dengan nama Derby della Madonnina adalah salah satu daya tarik di giornatta 13 Serie A pada Senin (21/11) dinihari WIB. Musim ini I Rossoneri yang dapat giliran pertama jadi tuan rumah.

Menilik posisi di klasemen, Milan patut untuk lebih diunggulkan daripada Inter. Rossoneri menghuni posisi tiga klasemen dengan 25 poin, unggul delapan angka dari Inter yang ada di peringkat sembilan.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *