Friday , 16 November 2018 20:31
Home / Premier League / Nathan Ake Redam Spekulasi Gabung MU
Nathan Ake, Bournemouth

Nathan Ake Redam Spekulasi Gabung MU

London – Bek andalan Bournemouth, Nathan Ake coba meredam berbagai isu transfer dirinya yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United.

Belakangan ini, Jose Mourinho diberitakan ingin bereuni dengan bek tengah berusia 23 tahun itu di Old Trafford. Ake bukanlah sosok asing di mata The Special One, keduanya saling memberikan kontribusi yang apik kala sang pelatih masih menanggani Chelsea.

Selain Nathan Ake, Manchester United kabarnya juga membidik Harry Maguire, Toby Alderweireld, Diego Godin dan Jerome Boateng pada musim panas lalu. Namun, manajemen klub menolak untuk penuhi pembayaran transfer sejumlah pemain bertahan yang jadi target Mourinho.

Ake muncul sebagai opsi potensial untuk United jelang dibukanya bursa transfer Januari. Namun, pemain berdarah Belanda itu coba meredam berbagai spekulasi mengenai karirnya.

“Saat ini, saya bermain di Bournemouth dan semua berjalan dengan baik. Jadi, saya fokus untuk itu. Kabar ini belum banyak bicara tentang status saya. Mereka cuma rumor di internet, dan selama saya tidak mendengar apapun dengan telinga saya sendiri.” tutur Ake di sesi pers klub.

“Saya tidak ingin lagi membahasnya.¬†Saya sudah mendengarnya, tapi tentu saja itu cuma rumor,” tegasnya.

“Mou sosok pelatih yang sangat hebat. Saya sangat senang bisa bermain dibawah arahannya, namun saya pikir ini bukan saatnya untuk membicarakan masa depan. Sejauh ini komitmen saya hanya untuk Bournemouth.” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Ander Herrera, Manchester United

MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera

Manchester – Teka-teki perihal masa depan Ander Herrera kabarnya mulai menemukan titik terang. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *