Sunday , 27 September 2020 13:30
Home / Premier League / Neco Williams Sebut Liverpool Siap Hadapi Everton Di Laga Lanjutan Premier League
Liverpool, Neco Williams

Neco Williams Sebut Liverpool Siap Hadapi Everton Di Laga Lanjutan Premier League

Liverpool – Punggawa Liverpool, Neco Williams, mengungkapkan jika The Reds sudah sangat siap untuk menghadapi Everton di laga lanjutan Premier League setelah mengalami penundaan karena pandemi virus Corona.

Liverpool akan berhadapan dengan Evertondi Goodison Park pada tanggal 21 Juni waktu setempat. Laga ini bisa menjadi pertandingan yang bersejarah. Sebab mereka bisa saja meraih gelar Premier League musim 2019-20 jika sebelumnya Arsenal sukses mengalahkan Manchester City.

Jelang duel melawan Everton, skuad Liverpool sudah menggelar latihan secara intensif. Jurgen Klopp juga telah merancang laga uji coba melawan Blackburn Rovers, di mana The Reds menang telak 6-0.

Kini Liverpool sudah dalam kondisi bugar. Mereka juga menemukan kembali ritme permainannya meski sempat tak bermain dalam waktu cukup lama.

“Para pemain terlihat bugar dan tajam sekarang, rasanya luar biasa bisa kembali kedalamnya. Saya pikir tujuan utama sekarang jelas untuk memenangkan liga dan mencoba untuk mendominasi setiap tim yang kami lawan dan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa,” ujar Neco Williams.

“Yang pasti, semua pemain sangat bersemangat untuk pertandingan pertama dan mudah-mudahan kita akan menang. Dari segi latihan, semuanya terlihat sangat tajam, kami mendapatkan ritme kembali dan kami semua terlihat sangat bugar lagi.”

“Saya pikir bagi kita semua sekarang, ini adalah masa yang terpanjang yang belum pernah kita jalani tanpa sepak bola, jadi rasanya bagus untuk kembali ke lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *