Monday , 25 June 2018 1:23
Home / Ligue 1 / Negosiasi Dengan Lyon Buntu, Liverpool Batal Amankan Nabil Fekir
Nabil Fekir, Olympique Lyon, Liverpool

Negosiasi Dengan Lyon Buntu, Liverpool Batal Amankan Nabil Fekir

London – Ambisi Liverpool untuk mengamankan Nabil Fekir dari Olympique Lyon pada musim panas ini kabarnya batal terwujud dalam waktu dekat. Usai kedua klub tersebut gagal mencapai kata sepakat, mengenai transfer pemain berusia 24 tahun itu.

The Reds sejauh ini terus memastikan langkahnya untuk menggaet pemain berdarah Prancis tersebut, dan sudah membahas kemungkinan transfer di angka sebesar 60 juta euro. Terlebih lagi, presiden Asosiasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet menyebut tes medis sudah dirampungkan di pusat latihan tim Nasional selama menjalani persiapan Piala Dunia 2018.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas pada pekan lalu menekankan bahwa masa depan Fekir akan diputuskan setelah Piala Dunia 2018. Namun, baru-baru ini sang presiden membantah dan menyatakan jika pemain berusia 24 tahun itu akan tetap bermain untuk klub Ligue 1 tersebut musim depan.

Disisi lain, Jean Aulas juga membenarkan soal keputusannya untuk mengakhiri negosiasi dengan Liverpool. Sekaligus memupus harapan klub asal Premier League itu untuk mendaratkan sang pemain pada musim panas ini.

“Negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir tidak berhasil. Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasinya malam ini pada pukul 20:00.” papar Jean Aulas lewat laman resmi klub.

“Meski Liverpool menjadikan transfer Nabil sebagai prioritas, kami juga secara konsisten menerima ketertarikan. Kami merasa senang untuk terus bisa mengandalkan kehadiran sang kapten.” tutup Jean-Michel Aulas selaku presiden klub Olympique Lyon.

Baca Juga

Jack Wilshere, Arsenal, Premier League

Jack Wilshere Resmi Tinggalkan Arsenal

London – Jack Wilshere tinggal selangkah lagi menuju pintu keluar Arsenal.¬†Namun, pemain berusia 26 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *