Sunday , 20 October 2019 3:06
Home / Premier League / Negosiasi Kontrak Alot, MU dan Chelsea Siap Bajak Ramsey!
Arsenal, Aaron Ramsey

Negosiasi Kontrak Alot, MU dan Chelsea Siap Bajak Ramsey!

London – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Manchester United dan Chelsea. Target transfer mereka, Aaron Ramsey kabarnya mengalami kebuntuan dalam negosiasi kontrak barunya di Arsenal, sehingga kedua tim ini akan mengamati perkembangan situasinya.

Kontrak Ramsey sendiri akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Alhasil, kubu The Gunners tengah mengupayakan perpanjangan kontraknya semenjak beberapa bulan yang lalu.

Situasi transfer pemain berusia27 tahun itu tidak berjalan cukup baik. Sang pemain belum kunjung menyepakati kontrak baru di London Utara. Permasalahan dalam negosiasi kontrak baru Ramsey adalah nominal kenaikan gajinya.

Namun, pihak Arsenal sendiri masih senggan memenuhi permintaan itu. Untuk itu, mereka masih mencoba menego agar sang pemain bersedia menurunkan tuntutannya tersebut.

Macetnya negosiasi kontrak Ramsey ini menjadi kabar gembira bagi Chelsea dan Manchester United. Kedua tim kabarnya meminati jasanya selama beberapa tahun terakhir, baik The Blues dan United dikabarkan akan mulai mendekati perwakilan sang pemain dalam waktu dekat.

Sebelumnya manajer Arsenal, Unai Emery secara terbuka meminta Ramsey bertahan. Ia bahkan meminta manajemen Arsenal melakukan segala cara agar pemain Timnas Wales itu bisa bertahan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *