Thursday , 14 November 2019 0:09
Home / Ligue 1 / Negosiasi Kontrak Baru De Gea Berjalan Alot?
Juventus, David De Gea, Manchester United

Negosiasi Kontrak Baru De Gea Berjalan Alot?

Manchester – Manchester United dipastikan belum bisa bernafas lega seputar masa depan kiper David De Gea. Negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

Kontrak De Gea dengan MU akan habis akhir musim nanti. United sendiri diuntungkan dengan mengaktifkan klausul memperpanjangnya setahun lagi. The Red Devils ingin sang pemain segera meneken kontrak jangka panjang agar tidak digoda klub lain.

Dengan kontrak yang akan segera habis, banyak klub kaya yang mengincar eks kiper Atletico Madrid ini. Mulai dari Juventus hingga Paris Saint Germain.

Negosiasi kontrak baru sejatinya sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu. Namun, kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. MU keberatan memenuhi permintaan gaji yang diajukan oleh kiper Timnas Spanyol itu.

De Gea konon meminta gaji 350.000 pound per pekan. Banyak pihak menilai jika hal tersebut sudah sepatutnya diberikan oleh United bila mengingat performa sang kiper yang tengah berada dalam posisi puncak.

Tenaga De Gea jelas sangat dibutuhkan oleh The Reds Devils. Sejak dibeli tahun 2011, De Gea menjadi sosok tak tergantikan mengawal gawang klub asal kota Manchester itu. Dia bahkan sudah tampil 263 kali di kancah Premier League.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *