Wednesday , 12 December 2018 3:41
Home / Premier League / Negosiasi Kontrak Baru Juan Mata Alami Kebuntuan
Juan Mata, Manchester United

Negosiasi Kontrak Baru Juan Mata Alami Kebuntuan

Manchester – Manchester United terancam kehilangan servis gelandang andalan mereka, yakni Juan Mata. Pasalnya, negosiasi kontrak baru antara sang pemain dengan kubu manajemen dikabarkan sedang terhenti untuk sementara.

Mata sendiri termasuk salah satu pilar penting United yang kontraknya akan segera habis pada akhir musim 2018-19. Jika tidak segera diperpanjang, maka pemain asal Spanyol itu bisa pindah dengan status bebas transfer pada musim depan.

Selain Mata, MU juga terancam ditinggal oleh Antonio Valencia, Ander Herrera, Anthony Martial, Andreas Pereira hingga penjaga gawang David De Gea yang kontraknya akan habis pada tahun 2019.

Beberapa waktu lalu, pihak United mulai mengajukan tawaran kontrak baru untuk Juan Mata. Selain eks pemain Valencia, The Reds Devils juga mengajukan tawaran yang sama pada Ander Herrera. Namun, proses tersebut mengalami kebuntuan sementara.

Juan Mata labarnya tidak ingin buru-buru dalam mengambil keputusan masa depannya. Pemain yang dibeli dari Chelsea pada tahun 2014 lalu itu kabarnya menginginkan tawaran yang terbaik dari United.

Pemain berusia 30 tahun itu sejatinya menginginkan durasi perpanjangan kontrak dengan jangka waktu panjang. Sejauh ini, klub asal London tersebut hanya memberikan tawaran berdurasi satu tahun saja.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *