Wednesday , 23 October 2019 9:31
Home / La Liga / Negosiasi Kontrak Baru Pepe Berlangsung Alot
Foto: sportfm.ru

Negosiasi Kontrak Baru Pepe Berlangsung Alot

Proses negosiasi kontrak baru bek kawakan Real Madrid, Pepe, berlangsung alot. Kedua belah pihak diklaim berselisih soal durasi kontrak anyar. Untuk diketahui, pengabdian bek Timnas Portugal berusia 33 tahun ini bakal berakhir pada pengujung musim ini atau Juni 2017.

Di dalam negosiasi, Pepe yang diwakili agen top Eropa, Jorge Mendes, menginginkan dirinya mendapat kontrak baru berdurasi dua musim atau sampai Juni 2019. Permintaan Pepe ini sempat dikabulkan kubu Los Blancos pada Agustus 2015.

Di lain pihak, Madrid hanya ingin memberikan perpanjangan kontrak selama 12 bulan atau setahun. Sebab di mata Madrid, meskipun Pepe dinilai tetap tampil baik, namun belakangan mantan bek FC Porto tersebut kerap hilir mudik ke ruang perawatan medis klub.

Sejauh ini menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Madrid terus berupaya menjaga komunikasi dengan Mendes guna mencari titik temu kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Madrid menyadari dengan kian mepetnya waktu dalam penyelesaian proses perpanjangan kontrak Pepe. Sebab mulai 1 Januari 2017, secara hukum Pepe dimungkinkan untuk menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub lain. Chelsea dan Manchester United disebut-sebut bersedia menampung Pepe.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *