Monday , 20 May 2019 10:28
Home / La Liga / Nelson Samedo Pertimbangkan Tawaran Dari Inggris & Italia?
foto: barcablaugranes.com

Nelson Samedo Pertimbangkan Tawaran Dari Inggris & Italia?

BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Nelson Semedo kabarnya mempertimbangkan peluang hengkang pada musim panas mendatang untuk menerima pinangan dari Inggris dan Italia.

Musim ini Nelson Samedo diturunkan hanya kurang dari setengah (36) pertandingan La Liga sejak kedatangannya di Camp Nou pada musim panas 2017 lalu.

Semedo bergabung dalam kesepakatan € 35 juta dari Benfica. Samedo sendiri merupakan satu-satunya bek kanan alami dalam skuad tim utama Ernesto Valverde, namun Sergi Roberto yang memiliki fungsi serba guna sering lebih disukai darinya.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media Spanyol, Samedo sendiri telah mempertimbangkan peluang untuk hengkang dari Barcelona.

Hari ini dilansir Marca, Samedo diyakini tertaruk untuk bergabung dengan klub di luar Spanyol, yakni Italia atau Inggris.

Kondisi Blaugrana sendiri saat ini sedang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain yang diincar pada musim panas mendatang. Selain Samedo masih ada tiga nama utama yang dikatakan masuk kedalam daftar jual Barcelona, ketiga pemain itu adalah: Ivan Rakitic, Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti.

Baca Juga

Guardiola Tepis Isu Dekati Antoine Griezmann

London – Pep Guardiola memastikan jika rumor yang mengatakan jika Manchester City tertarik merekrut Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *