Thursday , 22 October 2020 15:41
Home / Premier League / Nemanja Matic Berharap Pemain Anyar MU Bisa Tingkatkan Performa Tim
Nemanja Matic

Nemanja Matic Berharap Pemain Anyar MU Bisa Tingkatkan Performa Tim

Manchester – Pemain senior Manchester United, Nemanja Matic menyambut baik kedatangan empat pemain baru ke skuad The Red Devils pada musim panas ini. Ia meyakini keempat pemain tersebut akan menjadi tambahan yang bagus bagi timnya.

Pada bursa transfer musim panas kali ini MU berhasil mengamankan empat pemain baru. Mereka adalah Alex Telles, Amad Traore, Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani.

Alex Telles, Pellistri dan Cavani langsung bergabung dengan tim utama MU. Sementara Amad Diallo akan bergabung di bulan Januari mendatang.

Keempat pemain itu menyusul Donny van de Beek di Old Trafford. Gelandang asal Belanda itu sudah lebih dulu bergabung dengan MU setelah digaet dari Ajax Amsterdam.

Menanggapi kedatangan amunisi baru tersebut, Matic merasa sangat senang. Ia berharap mereka semua bisa membantu MU memenangkan banyak gelar.

“Selalu bagus saat kami memiliki tambahan pemain baru,” ucap Matic.

“Kami telah merekrut pemain berkualitas, jadi kami akan melihat apa yang bisa mereka bawa ke tim. Kami semua bahagia bisa melihat mereka bergabung dengan tim. Semoga saja mereka akan cocok dengan tim dan memenangkan beberapa trofi bersama kami,” tutup Matic.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *