Tuesday , 19 January 2021 8:33
Home / Premier League / Nemanja Matic Harap Skuad MU Jaga Konsistensi Hingga Akhir Musim
Manchester United, Nemanja Matic

Nemanja Matic Harap Skuad MU Jaga Konsistensi Hingga Akhir Musim

Manchester – Klub Premier League, Manchester United akhirnya sukses menggeser posisi Liverpool dan menempati puncak klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Burnley pada hari Rabu (13/1/2021).

Paul Pogba hadir sebagai pahlawan kemenangan bagi Manchester United pada laga kali ini. Sepakan first-time yang dilepas pemain asal Prancis tersebut menjadi satu-satunya gol yang didapatkan oleh The Red Devils.

Berkat raihan tiga poin tersebut Manchester United pun naik ke puncak klasemen dan menggeser posisi Liverpool. Kedua tim kini berjarak tiga angka dan bisa bertambah lebar pada akhir pekan ini.

Premier League akan kembali menyajikan laga seru di akhir pekan ini. Salah satunya mempertemukan Manchester United dengan Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021).

Kini Nemanja Matic meminta rekan-rekannya tidak berleha-leha dan terus berjuang hingga akhir musim demi meraih gelar juara musim ini.

“Kami memainkan 17 laga dan berada di puncak klasemen, jadi itu menunjukkan sesuatu. Bukan lima atau enam laga kemudian ada di puncak, di mana anda bisa berkata kalau itu adalah keberuntungan,” ucap Matic.

“Setelah 17 laga, sudah pasti bukan keberuntungan dan jelas disebabkan kualitas. Namun kami tidak boleh berleha-leha, kami harus konsentrasi sampai akhir untuk melalui laga demi laga. Pertandingan berikutnya adalah yang paling penting.”

“Kami punya banyak kualitas di dalam tim kami, dan dalam pertandingan seperti ini anda harus memanfaatkannya. Anda harus bersabar, tidak panik.”

“Sebab saat anda punya banyak kualitas selama 90 menit, satu situasi bisa menjadi penentu dan itulah yang kami lakukan di hari ini. Saya senang dengan tim, atas performa tim dan juga semangatnya,” tutup Matic.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *