Wednesday , 16 October 2019 11:25
Home / Premier League / Nemanja Matic Ragu MU Bisa Sabet Gelar Bergengsi

Nemanja Matic Ragu MU Bisa Sabet Gelar Bergengsi

Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, pesimistis timnya mampu merengkuh trofi juara pada musim 2019-2020 nanti.

MU sendiri gagal merengkuh satu pun titel juara pada musim lalu. Mereka hanya mampu lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris, terhenti pada perempat final di Piala FA dan Liga Champions.

Dengan komposisi pemain yang masih minim pengalaman, Matic ragu The Reds Devils mampu meraih gelar juara juara. Mantan pemain Chelsea itu menilai, pengalaman menjadi hal penting bagi sebuah tim untuk meraih gelar juara.

“Kami memiliki pemain seperti Rashford dan Martial. Mereka sudah menunjukkan kualitasnya, tetapi terlalu muda untuk memimpin tim.” ujar Matic seperti melansir The Guardian.

“Kualitas dan pengalaman yang akan memberi Anda sebuah gelar. Pada skuat saat ini, kami punya kualitas dan kami tidak miliki pengalaman,” tegas pemain asal Serbia itu.

Manchester United sejauh ini sudah melakukan sejumlah perubahan jelang bergulirnya musim depan dibawah naungan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan hanya membeli pemain baru berusia muda, Solskjaer juga mempromosikan pemain dari akademi. The Reds Devils sudah berhasil mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Kedua pemain tersebut yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka yang terbilang masih muda.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *