Tuesday , 29 September 2020 20:27
Home / Premier League / Nemanja Matic: Saya Sangat Merindukan Sepakbola!
Manchester United, Nemanja Matic

Nemanja Matic: Saya Sangat Merindukan Sepakbola!

Manchester – Punggawa Manchester United, Nemanja Matic, angkat bicara terkait kembali dilanjutkannya Premier League namun tanpa kehadiran penonton. Dirinya mengakui bahwa situasi tersebut akan sangat ganjil, namun ia menegaskan bahwa dirinya sangat merindukan sepakbola.

Semenjak secara resmi ditunda pada pertengahan Maret lalu, ajang Premier League akan segera dilanjutkan kembali dalam waktu dekat. 20 tim kasta tertinggi di Inggris itu akan saling bertempur kembali mulai tanggal 17 Juni mendatang.

Namun karena situasi yang masih belum kondusif, Premier League harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah semua pertandingan EPL akan digelar tanpa penonton.

Meskipun bakal bertanding tanpa kehadiran penonton, Matic mengaku tidak terlalu bermasalah harus bermain di stadion kosong.

“Saya merindukan sepakbola dan saya merindukan tekanan sebelum pertandingan,” ujar Matic.

“Mungkin nanti akan terasa aneh ketika kami bermain tanpa penonton, namun kami harus bisa beradaptasi. Setidaknya sekarang kami bisa bermain melawan tim lain dan semoga kami bisa mengawali segalanya dengan baik.”

“Situasinya sebenarnya cukup mudah. Rutinitas baru kami saat ini adalah mengukur suhu tubuh setiap pagi, mencuci tangan dan juga menjaga jarak satu sama lain.”

“Namun saat latihan segalanya normal, karena kami sudah diperbolehkan melakukan kontak fisik, jadi situasinya kurang lebih sama. Namun ada sedikit hal yang berbeda dari sesi latihan kami jika dibandingkan dengan sebelumnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *