Sunday , 20 June 2021 13:38
Home / Premier League / Nemanja Matic Tegaskan Timnya Sebagai Penantang Gelar yang Serius!
Manchester United, Nemanja Matic

Nemanja Matic Tegaskan Timnya Sebagai Penantang Gelar yang Serius!

Manchester – Manchester United sukses menggeser posisi Liverpool dari puncak papan klasemen sementara Liga Primer Inggris usai mengalahkan Burnley, Rabu (13/1/2021). Hal ini membuat The Red Devils menjadi semakin percaya diri untuk meraih gelar juara musim ini.

Manchester United melakoni laga tunda yang seharusnya digelar pada awal musim. Sebelum meraih tiga poin dari markas Burnley, MU berada di posisi kedua dengan perolehan poin sama dengan Liverpool. Gol semata wayang Paul Pogba pada menit ke-71 membuat klasemen mengalami perubahan.

Kini, Manchester United berada di puncak dengan jarak tiga angka dari Liverpool yang menempati peringkat ke-2. Jarak tersebut bisa semakin melebar andai The Red Devils mampu mengalahkan Liverpool pada akhir pekan ini.

Atas hasil positif yang diraih timnya sejauh ini, Nemanja Matic pun mengungkapkan rasa percaya dirinya jika MU adalah penantang gelar yang serius musim ini.

“Saya rasa kemenangan semacam ini menunjukkan kalau kami sudah siap untuk bersaing memperebutkan gelar,” ucap Matic.

“Terkadang kami telah melihat tim yang ingin mencetak gol secepat mungkin, lalu kami merasa panik. Namun saya pikir kami menunjukkan kedewasaan yang lebih pada hari ini.”

“Kami menunjukkan bahwa kami lebih cerdas. Dan di lapangan ini, di stadion ini, melawan Burnley selalu sulit untuk dimenangkan.”

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin ini,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *