Sunday , 25 October 2020 21:19
Home / Premier League / Nemanja Matic Yakin, Scott McTominay The Next Legend Manchester United
Scott McTominay, Manchester United

Nemanja Matic Yakin, Scott McTominay The Next Legend Manchester United

Manchester -Baru-baru ini, Nemanja Matic melontarkan sebuah pujian untuk Scott McTominay. Menurutnya sang pemain bisa menjadi legenda baru bagi Manchester United.

Scott McTominay resmi memperkuat tim utama Manchester United pada musim 2016/17. Pada saat itu MU masih dilatih oleh Jose Mourinho yang memberinya kesempatan tampil.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian memolesnya jadi pemain yang berguna bagi Manchester United musim ini. Bahkan McTominay berhasil mengalihkan perhatian publik dari Paul Pogba yang sedang mengalami cedera.

Namun kehidupan tidak selalu di atas, kadang berada di bawah. Saat performanya sedang menanjak, McTominay harus dilanda cedera yang membuatnya absen selama beberapa bulan.

Meski begitu penampilan Scott McTominay bersama Manchester United musim ini patut diacungi jempol. Bahkan Nemanja Matic tidak ragu mengatakan bahwa sang pemain punya potensi untuk menjadi legenda klub.

“Saya ikut senang untuk dia dan United karena mereka memiliki pemain seperti dirinya di tim ini. Dia hanya perlu melanjutkan apa yang telah dikerjakan hingga saat ini dan saya yakin dia akan menjadi salah satu legenda Manchester United suatu hari nanti,” ungkap Matic.

Selain itu, Matic juga tetap berusaha untuk menjadi pemain senior yang dapat membimbing para pemain muda yang ada di skuad Manchester United.

“Saya pikir itu penting dan saya harap saya bisa ikut membantu pemain muda di ruang ganti. Tentu saja, kami punya banyak pemain muda,” pungkasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *