Friday , 19 July 2019 8:38
Home / La Liga / Neto: Saya Gabung Barcelona Untuk Memenangkan Liga Champions

Neto: Saya Gabung Barcelona Untuk Memenangkan Liga Champions

BARCELONA – Kiper baru Barcelona, Neto Murara membeberkan kepindahannya ke Camp Nou karena didorong oleh keinginannya untuk memenangkan Liga Champions.

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Blaugrana dari Valencia pada jendela transfer musim panas ini. Neto menjadi pertukaran terhadap transfer Jasper Cillesen ke Valencia.

“Dari saat anda tiba di Barca, ranahnya sangat besar, di sini setiap tahun anda memiliki tujuan untuk memenangkan Liga Champions, itu adalah sumber kebanggaan bagi seorang pesepakbola profesional,” ujar Neto seperti dikutip Marca.

“Saya memiliki kesempatan untuk memenangkannya (bersama Juventus) dan saya kalah di final.”

“Untuk semua pemain dan penggemar saya, alasan utama saya untuk bergabung dengan Barca adalah berjuang untuk Liga Champions, ini adalah tantangan saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk mencoba memenangkannya.”

Neto sendiri menyadari bahwa ia akan bersaing dengan penjaga gawang yang sulit untuk digoyahkan dari tempat utama. Namun ia tak menganggap ini sebagai sebuah persaingan.

“Marc (Andre Ter Stegen) sudah ada di sini, dia adalah penjaga gawang yang hebat dan telah berada di tingkat atas, saya menghormatinya, tetapi saya datang untuk menunjukkan pekerjaan saya, saya memiliki pengalaman, saya tahu apa yang dapat saya kontribusikan dan saya tahu kualitas saya.”

“Saya datang ke Barcelona untuk bermain, untuk menunjukkan pekerjaan saya, untuk tumbuh, jika bukan karena ini, mereka tidak akan mengejar saya.”

“Tujuan yang paling utama adalah bekerja dengan antusiasme yang besar, dengan profesionalisme dan tekad yang saya miliki. Segala sesuatu yang pernah saya jalani membawa saya ke momen ini dalam karier saya.”

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *