Wednesday , 27 May 2020 19:17
Home / La Liga / Neto Ungkap Kunci Sukses Valencia Musim Ini
Foto: esporte.uol.com.br

Neto Ungkap Kunci Sukses Valencia Musim Ini

VALENCIA – Valencia di luar dugaan menjadi peserta La Liga 2017-2018 yang tampil sangat impresif. Hingga menginjak jornada ke-11, Los Che berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Los Murciélagos hanya tertinggal empat angka dari Barcelona yang bertengger di pucuk klasemen. Sementara juara bertahan Real Madrid untuk sementara duduk di posisi ketiga.

Alhasil performa Simone Zaza dan rekan setim digadang bakal menjadi pesaing kuat Barca serta Madrid yang enam musim terakhir selalu mendominasi La Liga, disusul Atletico Madrid.

“Kami tidak memikirkan Madrid atau Barca. Kami hanya memikirkan setiap latihan dan saat pertandingan siap tampil dengan baik. Itulah target kami dan kami tidak memikirkan tim lain,” jelas kiper Valencia, Neto dikutip Football Espana.

Menurutnya fokus pada tim sendiri adalah kunci sukses Valencia sejauh ini. Mereka tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi dengan tim lain. Pasukan Marcelino Garcia Toral hanya memikirkan bagaimana mereka menatap pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

Lebih lanjut, kiper berusia 28 tahun tersebut terkejut dengan pencapaian timnya. Ia tak pernah berpikir Valencia akan menjalani musim terbaiknya di pentas La Liga. Sebab, musim lalu Valencia hanya berada di posisi ke-12 klasemen.

“Sulit untuk mengatakan apa yang saya impikan saat bergabung. Saya percaya bahwa saya bisa bekerja dengan baik. Yang ada dipikirkan saya, saya gembira. Saat ini saya hanya merasa harus lebih kuat dan lebih kuat.”

Bersama dengan Barcelona dan Atletico Madrid, Valencia merupakan tim yang belum menelan kekalahan. Mereka mampu mengemas delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *