Tuesday , 12 November 2019 10:08
Home / UEFA / Neuer Cemaskan Ketajaman Jonas & Mitroglou

Neuer Cemaskan Ketajaman Jonas & Mitroglou

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer mengakui ketajaman dua penyerang Benfica Jonas Goncalves dan Kostas Mitroglou. Keduanya telah mencatatkan 48 gol di Primeira Liga.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa andil Jonas serta Mitroglou cukup besar untuk kesuksesan Benfica hingga saat ini. Bahkan The Eagles mampu menembus 8 besar Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Bayern akan menjamu jawara Portugal pada perempat final Liga Champions. Meskipun lebih di favoritkan, Neuer mengakui bahwa pertandingan nanti malam akan berjalan ketat terlebih skuad Benfica memiliki kekuatan yang sama baiknya ketika menyerang ataupun bertahan.

“Mereka memiliki pemain yang kuat. Apalagi dengan Jonas dan Mitroglou di dalam kotak. Benfica sudah membuat 48 gol dari mereka.” ungkap sang kiper pada laman UEFA.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Benfica juga memiliki pertahanan yang rapat, tetapi itu akan memberikan kami ruang.”

Bayern Munchen berhasil melaju ke perempat final berkat mengalahkan Juventus melalui drama 120 menit, sementara Benfica melaju usai menghajar Zenit pada laga kandang maupun tandang.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *