Thursday , 14 November 2019 15:32
Home / Bundesliga / Neuer Puas Bayern Redam Liverpool di Anfield
Bayern Munchen, Manuel Neuer, Liverpool

Neuer Puas Bayern Redam Liverpool di Anfield

Munich – Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer mengaku puas dengan hasil imbang timnya melawan Liverpool dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan Munchen pada leg pertama babak 16 besar di Anfield, Rabu 20/2/19 waktu setempat. Dalam laga ini, bahkan bisa terbilang FC Hollywood menguasai sebagian besar jalannya pertandingan.

Meski demikian, Neuer tetap puas dengan performa timnya. Menurut kiper andalan Timnas Jerman itu, pertahanan solid Die Roten memegang peranan penting dalam laga tersebut.

Kami tahu apa yang menunggu kami di Anfield. Liverpool memiliki pemain-pemain cepat di depan. Tapi, kami bekerja sama dengan baik dan kompak. Kami ingin mencapai hasil yang baik. Sayangnya, Liverpool juga tidak kebobolan,” ujar Neuer seperti melansir Bild.

“Selalu baik untuk mencetak gol di laga tandang, tetapi mungkin kami kurang beberapa persen di lini depan karena kami begitu sibuk dalam pertahanan.” tegasnya.

“Posisi kami tidak terlalu buruk. Sebelum pertandingan, kami akan mengatakan hasil imbang tanpa gol cukup bagus,” pungkas kiper andalan Timnas Jerman tersebut.

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua akan lolos ke babak perempat final. Munchen sendiri sedikit diuntungkan karena mereka akan bertindak sebagai tuan rumah pada 14/3/19 mendatang.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery

Di Bawah Unai Emery Arsenal Kehilangan Identitas!

London – Arsenal masih belum bisa menemukan permainan terbaik mereka di bawah asuhan Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *