Friday , 15 November 2019 12:47
Home / Liga Champions / Neuer Tak Gentar Hadapi Liverpool di Liga Champions!
Manuel Neuer, Bayern Munchen, Liverpool

Neuer Tak Gentar Hadapi Liverpool di Liga Champions!

Berlin – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dijadwalkan akan berjumpa dengan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions. Di laga ini, The Reds akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Anfield Stadium pada 20 Februari 2019 mendatang.

Jelas laga nanti menjadi ajang pembuktian Niko Kovac sebagai pelatih anyar Die Roten sekaligus ajang unjuk gigi Manuel Neuer yang juga akan berhadapan dengan Alisson Becker. Sejauh ini, keduanya dikenal sebagai kiper hebat di dunia.

Neuer menyebut jika dirinya sama sekali tidak gentar menatap laga tersebut. Penjaga gawang Timnas Jerman itu justru termotivasi untuk mengalahkan Liverpool demi berbicara banyak di ajang Liga Champions kali ini.

“Liverpool memiliki musim bagus dan kami tahu mereka ke final Liga Champions tahun lalu. Mereka pasti tidak akan senang dengan undian ini,” ujar Neuer seperti melansir Bild.

“Mereka dapat menyerang dengan cepat dan mereka berbahaya di depan gawang. Namun Liverpool juga rapuh, seperti yang kita lihat,” tegasnya.

“Liverpool akan menghadapi serangan yang hebat dari Bayern. Ini akan menjadi laga bagus baik di Liverpool dan Allianz Arena,” pungkas kiper berusia 32 tahun itu.

Bayern Munchen sendiri memiliki rekor apik kala bermain di kandang sendiri. Dalam empat pertandingan terakhir di Allianz Arena musim ini, Die Roten belum tersentuk kekalahan sekalipun.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *