Wednesday , 20 November 2019 13:57
Home / Bundesliga / Neven Subotic Beri Sinyal Hengkang?
foto: metro.co.uk

Neven Subotic Beri Sinyal Hengkang?

Gagal tembus skuad utama Dortmund, Neven Subotic siap jika harus angkat kaki dari Signal Iduna Park pada transfer musim panas ini.

Musim ini Subotic sendiri memang tengah menurun performanya menyusul cidera yang sempat dialami pada pertengahan musim.

Terlebih selama rezim Thomas Tuchel, Subotic bisa dikatakan sebagai pilihan ke-4 lini belakang BVB setelah Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos dan Sven Bender. Maka tak ayal jika musim ini bek berusia 27 tahun ini baru menanggalkan 11 penampilan di semua kompetisi.

“Saya telah mendaji pemain sepak bola selam 10 tahun dan musim lalu merupakan musim dimana saya sedikit mendapatkan kesempatan bermain. Saya butuh waktu untuk menerima situasi ini.” ujar Subotic pada Ruhr Nachrichten.

“Kami memiliki musim yang fenomenal dan pelatih tidak bisa membuat semua pemain senang. Tapi saya bukanlah pesepakbola yang ingin menerima bayaran hanya dengan duduk di bangku cadangan, saya ingin bermain.”

“Saya sangat menghargai klub, tim dan fans. Tapi jelas kami akan mengadakan sebuah pembicaraan. Saya akan menunggu apakah tim ini membutuhkan saya, saya harus bersikap terbuka.”

“Tapi saya belum memutuskan apa-apa, terkadang saya tertawa jika seseorang lebih tahu tentang masa depan saya dibanding dengan saya sendiri.”

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *