Saturday , 23 November 2019 8:27
Home / Premier League / Neville Berharap MU Pertahankan Alexis Sanchez
Arsenal, Alexis Sanchez, Manchester United

Neville Berharap MU Pertahankan Alexis Sanchez

Manchester – Penampilan buruk Alexis Sanchez bersama Manchester United membuat Phill Neville angkat bicara. Eks punggawa The Reds Devils itu menilai pemain asal Chile itu masih butuh waktu untuk adaptasi.

Alexis ikut berjibaku kala United bersua dengan Paris Saint-Germain dalam lanjutan leg-1 Liga Champions, Rabu 12/2/19 waktu setempat. Namun, pemain berusia 30 tahun itu tidak mampu berbuat banyak. MU sendiri kalah dengan skor akhir 2-0 dari sang tamu.

Sejatinya, Alexis sendiri merupakan mesin gol kala dirinya masih berseragam Arsenal. Catatan apik tersebut tak mampu ia dulang kembali sejak hengkang ke Old Trafford musim lalu, eks punggawa Barcelona itu hanya mampu mencetak lima gol dari 37 penampilannya bersama The Reds Devils.

Jelas masa depan pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi pertimbangan manajemen United. Namun, Phill Neville berharap hal tersebut tidak akan terjadi pada musim panas nanti.

“Memang benar penampilan Alexis tak seperti saat dia di Arsenal. Dia tidak bisa diandalkan untuk memberikan dampak saat masuk sebagai cadangan,” ujar Neville seperti melansir The Guardian.

“Saya pikir MU tak perlu menjualnya. Jika Anthony Martial atau Jesse Lingard absen, Alexis bisa menggantinya. Ini hanya masalah kepercayaan diri,” tegas mantan punggawa Manchester United tersebut.

Alexis bergabung ke MU setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan pada musim panas lalu. Pemain asal Chile itu merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar di klub asal kota Manchester tersebut.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *